Wednesday, July 4, 2012

Singapore Zoo

Tour Bus
Pada tanggal 26 - 30 September 2011, aku pergi bertamasya ke Singapura. Oops, tapi maaf baru bisa sekarang aku ceritakan karena aku lupa untuk membuat laporannya. Aku akan bercerita tentang kunjunganku ke Singapore Zoo. Pemandangan di sana sangat alami dengan banyaknya pohon. Jarak antara kita dan binatangnya juga dibuat sedekat mungkin tapi tetap dalam jarak aman. Walaupun banyak sekali pohon namun lingkungannya tetap bersih dan terawat. Disana juga banyak tour untuk mengelilingi kebun binatang tersebut dengan berbagai rute. Disepanjang rute ada banyak pemberhentian supaya kita bisa menjelajah lebih banyak dengan berjalan kaki. Ada beberapa binatang yang unik yang aku sorot di postingan ini.
Diantara lain:
Proboscis Monkey
White Tiger
     
    



Wild Pig
Baboon




Stork

















(Note: Untuk info lebih lengkap tentang binatang di atas nantikan postingan ku berikutnya)                                        

No comments:

Post a Comment