Wednesday, August 4, 2010

Apa Jadinya Aku Kalau Mamiku Malas

Kalau mamiku malas mandiin aku,
aku sudah banyak kutu.
Kalau mamiku malas cukur rambutku,
rambutku sudah menutupi seluruh kepala.
Kalau mamiku malas nenenin aku,
aku kurus kering.
Kalau mamiku malas salepin mukaku,
mukaku dah amburadul.
Kalau mamiku malas ngajarin aku,
sekarang aku belum bisa ngomong baru bisa nangis kaya bayi.
Kalau aku sakit dan mamiku malas ngobatin aku atau ngantar aku ke dokter,
aku sampai sekarang masih sakit
                                                               
          Semua yang aku bisa sekarang,
          belum bisa aku lakukan dulu
          tapi karena mami aku bisa.


This is my first poem...
I want give this poem for my lovely mommy and I want to thank God for He gives me such wonderful mommy.

No comments:

Post a Comment